Tuesday, March 3, 2009

Hidup Segan, Matipun Tak Mau....







Menyedihkan ya....bisa dibayangkan bagaimana kejiwaan seseorang di dalam situasi yang seperti ini. Tidak ada kepastian, hidup engga... matipun engga, semua di awang2. Dan terbayangkah oleh anda apabila situasi kantor anda seperti ini??? Seperti yang saya alami saat ini. Masuk kantor hanya karena suatu kerutinan yang harus dijalani dan mungkin ada harapan untuk menggunakan internet. Hanya itu.....

Awal masuk kerja sudah niat untuk kerja dengan sungguh2, dan tiba giliran pekerjaan sudah selesai malah tidak ada tanggapan, apalagi apabila ada kendala ditengah jalan... benar2 dicuekin, merasa persoalan tersebut adalah persoalan sendiri yang harus diselesaikan, meskipun itu bukan tanggung jawab saya dan pekerjaan itu bukan pekerjaan yang sifatnya pribadi tapi pekerjaan bersama yang ditanggungjawabi oleh bos kecil. Sementara saya berkutet dengan persoalan pelik ini, di lain sisi, teman2 yang lain sibuk dengan pekerjaan masing2 di luar tugas mereka yang wajib. Teman yang lain sih ga salah, mereka juga pasti sama dengan saya, mengalihkan konsentrasi ke masalah lain agar tidak mengalami stres dan depresi.

Lebih membuat nelongso lagi... bos kecil tidak menyadari berkat tindakan dan kelakuannya yang cuek kayak bebek terhadap kerjaan itulah yang menciptakan kondisi “hidup segan...matipun tak mau” ini.

Saya jamin...jikalau saya bertahan dalam kondisi seperti ini dengan lingkungan kerja yang sama selama 1 tahun....dimungkinkan saya dihinggapi depresi dan kemudian selanjutnya saya mungkin menjadi pasien salah satu rumah sakit jiwa di kota ini.

Hal yang paling tepat untu dilakukan adalah mengalihkan konsentrasi ke hal lain, salah satunya yaaa nulis ini... kalau tidak begitu saya bisa Ge... i... El... A...... G I L A.

Dan berharap suatu saat malaikat membisikkan ke telinga “pembuat keputusan” untuk mengambil kebijakan sehingga kondisi “hidup segan matipun tak mau” ini berubah bah..bah...bah.

AMIIIIIIIIIIIN


6 comments:

Anonymous said...

haduh, ga enak banget kaya gitu..jadi sekarang status quo ato gimana nih, jeng ?

Anonymous said...

to frozen menye2:
status nya...menunggu ajaH sambil ngeblog dan FB..he he

Anonymous said...

susah juga ya punya bos yg begini, kalo di sini sudah diprotes langsung tuh bosnya oleh bawahannya

Anonymous said...

salam kenal
wah blognya asyik bos

thanks ya

Anonymous said...

yg sabar ama istiqomah aja.,.,.

Anonymous said...

Yang sabar ya mbak..
Semua pasti ada jalan keluarnya.
Semoga momen untuk saling berbagi untuk membangun solusi akan segera tiba.