Monday, April 21, 2008

Titipan Illahi....

Titipan Illahi akan terlahir satu lagi ke dunia ini, kali ini melalui diriku...:)

Ternyata begini rasanya kalo udah berhasil positif, bahagia banget rasanya dan juga deg-degan, deg-degan takut terjadi apa-apa dengan kehamilanku.

”Mas...hasilnya positip....aku hamil mas..... Akhirnya kita berhasil....:) kata-kata itu yang meluncur dari mulutku ketika telepon diseberang sana diangkat oleh suamiku. Dikarenakan sesuatu dan lain hal suamiku saat itu ada di pulau seberang, mencari pitih...

Tepat tanggal 21 maret satu bulan yang lalu aku mencoba test lab dengan HCG karena aku udah telat 7 hari dari hari biasanya datang bulan. Pada saat itu yang paling deg-degan kakak ku...malah mereka yang paling surprise, dan mulailah dengan menampung urine ku terlebih dahulu dan kemudian diteteskan ke HCG dan segera tanda positif membayang dan tanda √ yang menandakan konfirmasi juga membayang, semua mengucapkan Alhamdulillah.....positip ulin...ulin hamil......semua bahagia pada saat itu, ibuku tercinta juga bahagia...malah matanya berkaca-kaca....”akhirnya anak ibu hamil....mulai dijaga aktifitasnya...jangan terlalu capek, jalan jangan buru-buru, pelan-pelan aja”.

Besoknya aku langsung ke bidan terdekat untuk memastikan kehamilanku. Tetapi hari Rabu nya tanggal 26 maret ada sedikit flek, wah...aku mulai cemas dan karena ada masalah tersebut sepulang kantor langsung ke dokter untuk mengecek lagi apakah janin di dalam perutku masih dalam keadaan baik atau ada sesuatu....hasilnya alhamdulillah, setelah di USG dan ternyata janin nya masih baik-baik saja dan dokter bilang harus istirahat beberapa hari dan diberikan obat penguat rahim dan juga vitamin karena usia kehamilan ku baru 6 minggu pada saat itu, dokter berpesan agar sangat hati-hati, jangan banyak aktifitas, aktifitas harus seefektif mungkin, kalo ga penting2 banget ya....jangan dulu dikerjakan.

Selain peristiwa yang aga membuat cemas seperti di atas, aku juga merasakan ketakjuban yang luar biasa. Setiap aku memberitahukan kehamilanku kepada keluarga jauh, teman-teman lama, teman-teman di kantor atau atasanku di kantor... semuanya ikut berbahagia, padahal tidak ada hubungan keluarga atau kekerabatan......ternyata kehamilan itu bener2 suatu kebahagiaan bagi setiap orang yang mendengarkannya, bukan saja kebahagiaan bagi yang bersangkutan tetapi juga kebahagiaan bagi semesta alam...:)

Alhamdulillah ya Tuhan....engkau beri aku rezeki dan kebahagiaan yang tiada terhingga ini...dan tolonglah kami untuk menjaga janin ini....sampai nanti masa nya dilahirkan...tidak kurang dari satu apapun, kabulkanlah permintaanku ya Tuhan....amiiin.

5 comments:

theloebizz said...

huuuuaaaa...

sure it must be very delightful having one special creature made by Allah...

congratulations mba...semoga dimudahkan segalanya hingga proses persalinan nantinyah.. :)

can't wait to be in your position later on.. ;)

rinisuryanti said...

iya..betul..sangat menakjubkan..:)
Makasih doanya...
Aku doakan...cepat menyusul..:)

elyswelt said...

selamat ya Ulin ... ikut bahagia nih .. aku juga lagi pengin hamil nih, Insya Allah

Nana said...

selamat yaaa... :)
selamat menikmati hari2 menakjubkan :)

bahtiar said...

itu bapaknya sapa ?